Nasi Goreng Ayam Bakar

Dipos pada February 4, 2022

Nasi Goreng Ayam Bakar

Anda sedang mencari inspirasi resep Nasi Goreng Ayam Bakar yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Nasi Goreng Ayam Bakar yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Nasi Goreng Ayam Bakar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Nasi Goreng Ayam Bakar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Nasi Goreng Ayam Bakar sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Goreng Ayam Bakar memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ada sisa sambal & ayam bakar kemarin.. Akhirnya kubuat jadi nasi goreng untuk sarapan adik aku yang mau sekolah dan alhamdulillah enakkkk sekali 🥰🥰 Resep sambal & ayamnya aku masukkin ke lampiran yaa hihi 🤭👌 . Yukkk nonton Youtube Channel-ku ya : Dinda Arya Setyarini . #CookpadCommunity_Tangerang #CocomtangPost

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nasi Goreng Ayam Bakar:

  1. 2 porsi Nasi
  2. 2 butir Telur
  3. 2 potong Ayam Bakar, suwir
  4. 2 sdm Sambal Ayam Bakar
  5. secukupnya Minyak, Garam & Kaldu Ayam
  6. Bahan Bumbu Iris :
  7. 3 siung Bawang Merah
  8. 1 siung Bawang Putih

Langkah-langkah untuk membuat Nasi Goreng Ayam Bakar

1
Panaskan minyak, acak telur lalu sisihkan. Masukkan sambal & bahan bumbu iris, tumis sampai matang harum. Masukkan nasi & suwiran ayam, telur acak & bumbu, aduk merata. Tes rasa, angkat & sajikan dengan kerupuk & kol iris.
2
Taraaa... Sudah matang, silahkan mencoba~~ 💞🍽✨
Nasi Goreng Ayam Bakar - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ayam bakar bumbu rujak ala pawon si mbok 🐤

Ayam bakar bumbu rujak ala pawon si mbok 🐤

#pesonakulinerindonesia #pekaninspirasi

Ayam bakar pake teflon

Ayam bakar pake teflon

4 orang
1 jam
Ayam Bakar Praktis!!

Ayam Bakar Praktis!!

Being an anak kos yang gampang BM ini itu dan di daerah sini agak sulit nemuin makanan enak harus pinter2 ngakalin bahan yang ada. tibatiba mau makan ayam bakar kayak di rumah, alhasil sok ngide bikin ginian!

2 orang
1 jam 30menit
Ayam bakar enak.. yummy😋

Ayam bakar enak.. yummy😋

Yuk buat ayam bakar.. mudah dan enakk😋

4 orang
1 jam
Ayam Bakar Solo

Ayam Bakar Solo

Sabtu .... Alhamdulillah masih dimudahkan bisa meramaikan Semarak Clover setelah sekian lama absen, karena bbrp kesibukan. Yuk yak yuk 💃. Ayam bakar solo ini recomended banget selain simpel cara buatnya dan bumbunya meresap loo smp ke tulang, dan gak pakai banyak rempah rempah...cuzz yuk cobaiin. Dan ini ayam bakar solo favorit keluarga. #SoloBalapan #Semarak_SoloBalapan #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Semarang #GA_thenextlevel #lihairecook7_Semarang

5 orang
Ayam Bakar Cabe Ijo

Ayam Bakar Cabe Ijo

#cookpadcommunity_Kalsel

Ayam Bakar Ungkep Santan

Ayam Bakar Ungkep Santan

setor resep #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_solo

2 porsi
Ayam bakar madu simple

Ayam bakar madu simple

Ayam bakar kesukaan anak... yg bikinnya gak pake ribet

3 - 4 porsi
+-1 jam
Ayam bakar solo

Ayam bakar solo

Resep by xanderskitchen. Bumbu simple tapi wuenak.

Ayam Bakar Solo

Ayam Bakar Solo

Coba buat ayam bakar solo untuk menu makan siang keluarga. Cocok disantap dengan nasi uduk, sambal terasi matang dan lalapan sayuran. Sekalian melengkapi koleksi resep edisi spesial #MenuNusantara #HidanganNusantara #HidanganNusantaraLintasJawa Resep ayam bakar solo, ayamnya harus diungkep dulu dengan bumbu halus dan air kelapa agar lebih gurih. Terinspirasi dari resepnya ce @xanderskitchen endulita barbados 🤩😋

Ayam bakar

Ayam bakar

4orang
30menit
Ayam bakar (oven)

Ayam bakar (oven)

Ini adalah salah satu menu favorit. Dimana bikinnya lamma tapi makannya cepet. MashaAllah 😅

5 porsi
1 jam
Ayam Bakar (Teflon) Padang

Ayam Bakar (Teflon) Padang

Bismillah #cookpadcommunity_Bogor #comboanjangsana_tambociyek Source Dwi Ernawati, dengan penyesuaian

Ayam Bakar Gurih

Ayam Bakar Gurih

Bikin ayam bakar yg rasanya gurih dan enak tapi mudah

4orang
60 menit
Ayam Bakar

Ayam Bakar

Ayam bakar yang gak neko2 bener2 gampang dan praktis.. ini entry untuk genk peda cooksbap arisannya kak @myhomemadefood resepnya asli bandeng karena ikan bandeng rada susah cari nya diwarung aku ganti sama ayam.. enakk.. simple jg.. #genkpejuangdapur #genkpeda_eksis #cookmembergenkpeda2_iKaP #cookpadcommunity_palembang #resepwongkito #pejuanggoldenbatikapron

63. Suir Ayam Bakar kemangi

63. Suir Ayam Bakar kemangi

Bingung mau masak apa buat menu makan siang, pas lihat Ada ayam panggang cus langsung eksekusi.

2 orang
20 menit
Ayam Bakar Madu

Ayam Bakar Madu

Resepnya sama seperti iga sapi bakar madu tapi ada sedikit perbedaan step-stepnya ya bun... Dicocol pakai sambal dan lalapan ❤

4 orang
Ayam Bakar Taliwang

Ayam Bakar Taliwang

cooksnap resepnya mbak Nuri @irunkha_27 . Enak banget ini resepnya mbak Nuri pasti ketagihan sekali nyobain. terimakasih untuk resepnya mbak Nuri. source @irunkha_27 #genkpejuangdapur #terimakasihsponsorgenkpeda #terimakasih_abukirun #tiketgoldenbatikapron