Ayam bakar madu

Dipos pada February 1, 2022

Ayam bakar madu

Anda sedang mencari inspirasi resep Ayam bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam bakar madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam bakar madu, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam bakar madu enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam bakar madu adalah 2-3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam bakar madu diperkirakan sekitar 2 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam bakar madu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam bakar madu memakai 10 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Awalnya aku mau buat ayam charsiu cmn uda biasa jd coba resep baru n resep sendiri aja Ayam bakar madu Ini enak bgt di padukan dengan nasi hangat n lalap 中中

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Ayam bakar madu:

  1. 2 ekor ayam dada fillet
  2. 2 sendok madu (apa aja)
  3. 2 aendok saos tomat
  4. 2 sendok kecap manis
  5. 1 sendok micin jamur
  6. 1/2 sendok garam
  7. Secukupnya oregano kering
  8. 2 siung bawang putih (parut halus)
  9. 1 siung jahe parut alus
  10. 1/2 jeruk nipis

Langkah-langkah untuk membuat Ayam bakar madu

1
Marinate dada ayam brsama saos tomat, kecap manis,madu,micin jamur,garam, jeruk nipis, garam
Ayam bakar madu - Step 1
2
Kemudian di aduk2 hingga rata (jgn pakai air ya)
3
Lalu tambahkan perasan jeruk nipis
Ayam bakar madu - Step 3
4
Kalau uda smua ttup tempatnya lalu msukkan di kulkas kurang lebih 1 jam setengah
5
Kalo uda di kluarkan lagi dr kulkas trus di panggang menggunakan airfryer yg di ksih almunium foil biar ga berantakan di dlam wadahnya 10 - 15 detik aja
6
Kalo uda jadi potong2 sesuai selera anda
Ayam bakar madu - Step 6
7
Dijamin enak n nagih saya tambahkan cabe rawit jg
Ayam bakar madu - Step 7
8
Selamat mencoba resep mudah saya 綽

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Ayam Bakar Bumbu Rujak

Ayam Bakar Bumbu Rujak

Beberapa bulan ini bener2 ga sempet ngikutin kegiatan coboy. Sebatas baca grup, tp ga sempet buat ikutan. Baru ini sempet dan itupun nyicil event #Cooksnap_LokalTeamSurabaya2021 Kali ini cooksnap resep ayam bakar bumbu rujak nya mb @Lilis_DapoerTara Ini enaaa, saking enaknya ga sempet pocan, keluar dari oven langsung jd rebutan karena aromanya udah bikin isi rumah ribut ambil nasi. Versi asli dibakar, berhubung males musti bolak balik ayam klo dibakar, nyoba di oven Terimakasih banyak seluruh lokal team surabaya 2021 Terimakasih sudah membersamai kami dan memberikan yg terbaik 歹 #TiketGoldenBatikApron #Cooksnap_LokalTeamSurabaya2021 #Cooksnap_PejuangAdminCoboy #CookpadCommunity_Surabaya

Ayam bakar teflon rasa charsiu

Ayam bakar teflon rasa charsiu

Berdasarkan tutorial YouTube Radjini Lie yang sedikit dimodifikasi.

4 orang
1,5 jam
Ayam bakar simpel

Ayam bakar simpel

Ada sayap di kulkas sisa bikin recheese"an kemaren不

4 porsi
1 jam
Ayam Bakar Padang

Ayam Bakar Padang

Minimalis banget yah fotonya. Tapi nggak papa, aku kalo masak ayam bakar atau ayam goreng, suka seperlunya dulu yang diselesaiin. Kayak ayam bakar ini, fotonya diambil pas abis bakarin jatahnya sarapan suami doang 五

4 porsi
60 menit
#AYAM BAKAR

#AYAM BAKAR

45menit
Ayam Bakar Ungkep Santan

Ayam Bakar Ungkep Santan

setor resep #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_solo

2 porsi
Ayam bakar kecap teflon

Ayam bakar kecap teflon

haii . siapa yang suka ayam bakar nih? resepnya lumayan gampang n mudah pastinya .. tapi rasanya gak kalah enak dengan ayam bakar yang di jual loh .. simak yu .. selamat mencoba :) #pejuanggoldenbatikapron

6 orang
1 jam
Ayam bakar madu pedas manis

Ayam bakar madu pedas manis

Rasanya pedas manis dan hasil panggangannya shiny. Daging ayam nya empuk. Selamat mencoba Happy cooking

4 orang
1 jam
Ayam Bakar Teflon

Ayam Bakar Teflon

Bahan Semua Ada Cuzz Dapur Basah 返返. ... .

Rame-rame
Ayam Bakar Ungkep

Ayam Bakar Ungkep

Resep ini hasil merecook resep temen kerja heuheu.. Berhubung pak suami suka banget ayam dan sekalian masak buat anak gadis jadilah ayam bakar ini. Dibelain hujan2 ke pasar biar bisa masakin mereka di kala emaknya libur #ayambakar #ayambakarungkep #ungkepan #masakanrumahan

3 orang
1.5 jam
Ayam Bakar Wonogiri

Ayam Bakar Wonogiri

Punya satu ekor ayam rencana mau di masak soto ayam, karena ada PR dari Combo bikin masakan khas Jawa Tengah dengan tema #AnjangsanaKhas_Jateng akhirnya ngepot bajaj belok kiri bikin ayam bakar wonogiri aja.. 不 Sekalian ikutan #PekanPosbar #Ungkepan Alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan.. rasanya gurih banget sampai kedalam daging ayamnya. Ayam bakar wonogiri ini diolah melalui proses memasak dengan cara diungkep terlebih dahulu menggunakan santan sehingga daging ayamnya beraroma harum bumbu, gurih dan sedap.. #CookpadCommunity_Bogor

Ayam Bakar Simple

Ayam Bakar Simple

Biasanya bakar ayam pasti pake byk bumbu yg lumayan banyak dan ribet. Kali ini mau coba yg simple tp rasa nendaaang 中 Bumbu nya aku pake bumbu ikan bakar waktu itu. Rasa nya simple tp enak banget. Nanti aku lampirkan ya resepnya. Dan skrg aku coba bakar ayam pake bumbu sederhana ini. Pokoknya anti ribet deh. #CookpadCommunity_Palembang #ResepWongKito

Ayam bakar sambal mangga

Ayam bakar sambal mangga

Ada kiriman mangga dr kakak ipar, mau dimakan langsung blm matang benar, ada ide dr anak gadis tuk bikin ayam bakar sambal mangga aja, hm...boleh juga nih.tks ya cantiiik #PejuangGoldenApron3 #Week18

Ayam Bakar Pedas Manis

Ayam Bakar Pedas Manis

Perdana nih untuk buat ayam bakar sendiri biasanya sih belii, penasaran dan pengen coba buatan sendiri akhirnya cek stok dikulkas ada persediaan ayam cus kita eksekusi

12 porsi
Ayam Bakar Teflon taliwang

Ayam Bakar Teflon taliwang

Resep nagih buat di sayang suami

2 porsi
1 menit
Ayam Bakar Padang

Ayam Bakar Padang

Assalamu'alaikum,ini resep andalan..Silahkan yang ingin mencoba untuk jualan ataupun masak untuk keluarga tercinta,resep sama dengan ayam bakar padang yang sudah banyak ibu2 recook hanya yang ini Ditambahkan dengan penambahan bubuk pemasak kambing.rasa dan aroma khas sekali seperti dirumah makan padang...